Perzinan Komersial Pendirian Perusahaan : Part 2

5. Dapatkan visa kerja

Karyawan lokal dan asing dari perusahaan mereka akan membutuhkan visa kerja (KITAS) sebelum bekerja di perusahaan mereka. Visa ini datang dalam bentuk input komersial dan beberapa visa masuk.

Kunjungi website kami untuk Convert Pulsa di Bagipulsa.co.id dan juga kunjungi website kami disini !

6. Mempersiapkan rekening bank perusahaan

Kegiatan lain yang harus dipertimbangkan ketika mendirikan perusahaan Indonesia adalah membuka rekening bank perusahaan. Di sinilah Anda menyetor modal Anda dibayar setelah memasuki perusahaan Anda.

 

Pada titik ini, perusahaan Anda dianggap terdaftar dan dapat beroperasi sebagai bisnis terdaftar. Namun, Anda masih harus melakukan hal berikut sebagai bagian dari proses:

 

Anda diminta untuk menyajikan laporan tenaga kerja dan dokumen lain yang diperlukan di Kementerian Tenaga Kerja dalam waktu 30 hari.

Menerapkan program Jaminan Sosial untuk pekerja. Program ini mengetahui karyawan kecelakaan kerja, keamanan setelah pensiun, pensiun dan keamanan kematian.

Selain itu, kesehatan yang diasuransikan dan kesejahteraan karyawan Badan Organisasi Jaminan Sosial (BPJS)

 

Untuk mengurus segala urusan yang diperlukan untuk pendirian usaha anda memang memiliki bebrapa persyaratan yang kompleks. Disini kami membantu kalian untuk mempersingkat waktu dan meminimalisir resiko untuk prosedur pendirian usaha anda dan anda dapat berkonsultasi bersama kami.

 

Comments

Popular posts from this blog

Langkah Mudah Mendirikan Perusahaan Broker Properti (siup4)

KETAHUI LARANGAN DALAM AL QUR’AN BAGI SEMUA ORANG

Arti Di Balik 25 Logo Terbaik Dan Terkenal Yang Unik